Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Juve Buyarkan Kemenangan Chelsea

Kamis, 20 September 2012 – 04:39 WIB
Juve Buyarkan Kemenangan Chelsea - JPNN.COM
Selebrasi pemain Juventus. Foto: Getty Images
LONDON — Kemenangan di depan mata yang telah di dapat Chelsea akhirnya buyar. Juventus yang bertamu ke Stamford Bridge, dalam laga Liga Champions, Kamis (20/9) dini hari WIB berhasil memaksa tuan rumah bermain  2-2. Dua gol The Blues, Chelsea lahir dari dua tendangan spektakuler Oscar dari luar kotak penalti di babak pertama. Sementara gol balasan tim tamu dicetak Arturo Vidal dan Quagliarella.

Tampil di hadapan publik sendiri pelatih Roberto di Matteo memasang trio Oscar, Eden Hazard dan Fernando Torres sebagai trisula serangan. Hasilnya mereka menggebrak di awal-awal babak pertama.  Menit-menit awal ini kiper Juventus, Gianlugi Buffon, dipaksa jungkir balik untuk menghentikan serbuan tuan rumah.

Puncaknya di menit 31 umpan Eden Hazard berhasil dipantulkan Oscar melalui tendangan jarak jauhnya ke jala Buffon. Kiper Timnas Italia tersebut sebenarnya sudah mengantisipasi. Namun sayang bola terlebih dulu memantul dari kaki Lichtsteiner sehingga berbelok arah lebih tinggi.

 

Dua menit kemudian Oscar kembali menghadirkan mimpi buruk Si Nyonya Tua, julukan Juventus. Akselerasi pemain muda asal Brazil itu berhasil membobol jala Juventus untuk kali kedua. Tuan rumah ungul 2-0.

LONDON — Kemenangan di depan mata yang telah di dapat Chelsea akhirnya buyar. Juventus yang bertamu ke Stamford Bridge, dalam laga Liga Champions,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA