Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Juve-City Sepakat Harga Tevez

City Bisa Untung 27 Juta Pounds

Kamis, 27 Juni 2013 – 07:18 WIB
Juve-City Sepakat Harga Tevez - JPNN.COM
TURIN - Teka-teki masa depan Carlos Tevez bakal terjawab dalam beberapa hari ke depan. Klub asal Tevez, Manchester City tak perlu lagi mencari-cari peminat pemain berkebangsaan Argentina itu. Nama Tevez kian dekat pada juara Serie A Italia Juventus dalam beberapa hari terakhir.

Media-media di Italia, sudah menurunkan laporan Juventus dan City telah mencapai kesepakatan mengenai transfer Tevez. Penyerang yang sempat memperkuat Manchester United itu disebutkan bakal berkostum Juventus dengan 10 juta pounds atau sekitar Rp 152,9 miliar.

Namun, banderol transfer tersebut sangat berkembang di kalangan media. Nilainya bisa mencapai 12 juta pounds (Rp 183 miliar) ditambah klausul tambahan dalam draft kontrak yang belum disepakati Juve dan Tevez.

Tambahan lagi, ada klausul yang menyebutkan Tevez bakal menerima tambahan 5 juta pounds (Rp 76,4 miliar) jika Juve mampu mempertahankan gelar juara Serie A dan menembus menembus semifinal Liga Champions UEFA musim depan.

TURIN - Teka-teki masa depan Carlos Tevez bakal terjawab dalam beberapa hari ke depan. Klub asal Tevez, Manchester City tak perlu lagi mencari-cari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA