Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Juve Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan

Senin, 08 Oktober 2012 – 00:10 WIB
Juve Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan - JPNN.COM
Andrea Pilro. Foto: Getty Images
SIENA - Juventus memperpanjang rekor tak terkalahkan hingga pekan ke tujuh Liga Italia. Mereka kini kokoh di puncak klasemen sementara Serie A setelah menghentikan perlawanan tuan rumah Siena dengan skor tipis 1-2, Minggu (7/10) petang WIB.

Kini The Old Lady -julukan Juve- mengumpulkan 19 poin dari tujuh laga yang telah dijalani. Sementara di posisi kedua ada Napoli yang baru akan menjalani laga Selasa (8/10) dini hari (WIB) melawan Udinese.

Bertandang ke Stadio Comunale Artemio Franchi, Montepaschi Arena, pelatih Juventus Antonio Conte yang masih dalam hukuman membawa anak asuhnya melawan mantan klub yang pernah dilatihnya. Tuan rumah Siena yang bermain agresif pada babak pertama membuat Andrea Pirlo dan kawan-kawan mengalami kesulitan.

Namun demikian kesabaran kesabaran tim tamu akhirnya berbuah pada menit ke-14. Pirlo mencatatkan namanya di papan skor sekaligus membawa Juventus  unggul 0-1.

SIENA - Juventus memperpanjang rekor tak terkalahkan hingga pekan ke tujuh Liga Italia. Mereka kini kokoh di puncak klasemen sementara Serie A setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA