Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Juve Pesta, Roma Berduka

Senin, 12 September 2011 – 09:23 WIB
Juve Pesta, Roma Berduka - JPNN.COM
ROMA - AS Roma menjalani start buruk di Serie A musim 2011-2012. Giallorossi - sebutan AS Roma - menyerah 1-2 dari Cagliari di kandangnya sendiri, Olimpico, tadi malam WIB. Itu sekaligus menjadi debut negatif allenatore Luis Enrique.

Kendati mengusung skema menyerang 4-3-3 dengan starter Francesco Totti-Pablo Osvaldo-Bojan Krkic, Giallorossi kesulitan menembus benteng Cagliari. Justru tim tamu mencetak gol lebih dulu pada menit ke-68 melalui mantan pemainnya, Daniele Conti.

Conti, 32, mengawali karirnya bersama Roma pada 1996. Tapi, anak kandung mantan legenda Roma dan timnas Italia Bruno Conti itu hanya bertahan tiga tahun sebelum bergabung dengan Cagliari pada 1999 sampai sekarang.

Cagliari menggandakan keunggulan pada menit keempat masa injury time melalui Moestafa El Kabir. Daniele De Rossi sedikit mengurangi malu tuan rumah lewat golnya di menit ketujuh masa injury time. Kekalahan Roma diperparah dengan kartu merah yang diterima pemain barunya, bek kiri asal Spanyol Jose Angel, pada menit ke-69. "Saya siap disalahkan karena saya adalah pelatih Roma," kata Enrique seusai laga kepada Football Italia.

ROMA - AS Roma menjalani start buruk di Serie A musim 2011-2012. Giallorossi - sebutan AS Roma - menyerah 1-2 dari Cagliari di kandangnya sendiri,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA