Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Juventus Absen di Bursa Transfer

Selasa, 23 Desember 2008 – 05:33 WIB
Juventus Absen di Bursa Transfer - JPNN.COM
TURIN - Dibukanya bursa transfer adalah kesempatan klub menambah pemain. Tapi, tidak dengan Juventus. Mereka menegaskan tidak akan melakukan aktivitas saat bursa transfer tahap kedua dibuka Januari nanti. Keputusan itu tak lepas dari terus membaiknya performa Alessandro Del Piero dkk.

''Di Serie A, kami sekarang berada di peringkat kedua dan telah tampil sangat baik,'' papar Giovanni Cobolli Gigli, presiden Juventus, kepada Sky Sport Italia. ''Penampilan kami di Liga Champions juga sama baiknya. Bahkan, bisa dibilang lebih baik. Target kami musim ini, tampil bagus di Eropa dan bertarung mengejar scudetto dan Coppa Italia,'' sambungnya.

Cobolli Gigli tidak membeli pemain di bursa musim dingin lantaran beberapa punggawa yang cedera sudah mulai pulih. Sebut saja, Gianluigi Buffon dan David Trezeguet. Cristiano Zanetti lebih dahulu pulih.

"Sejumlah pemain kami pulih Januari nanti sehingga saya percaya kami tidak perlu membeli atau menjual pemain saat transfer window dibuka," kata pria yang menjadi presiden Juve sejak 2005 itu.(ham/ca)

TURIN - Dibukanya bursa transfer adalah kesempatan klub menambah pemain. Tapi, tidak dengan Juventus. Mereka menegaskan tidak akan melakukan aktivitas

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close