Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Juventus Gagal Memenuhi Target, Gatti: Kami Harus Bekerja Lebih Keras Lagi

Senin, 02 September 2024 – 21:40 WIB
Juventus Gagal Memenuhi Target, Gatti: Kami Harus Bekerja Lebih Keras Lagi - JPNN.COM
Ilustrasi, Logo Juventus (www.wallsave.com) (Antara/istimewa)

jpnn.com - JAKARTA - Kapten Juventus Federico Gatti menyayangkan timnya yang gagal memenuhi target tiga kemenangan dari tiga laga awal di Liga Italia Serie A musim 2024-2025. Gatti mengatakan bahwa timnya harus bekerja lebih keras lagi dalam dua minggu ke depan.

"Sangat disayangkan karena kami ingin memasuki jeda internasional dengan tiga kemenangan. Kami harus bekerja lebih keras lagi dua minggu ke depan," ujar Gatti, dikutip dari laman resmi Juventus di Jakarta, Senin (2/9).

Juventus sempat meraih dua kemenangan beruntun di Serie A ketika mereka menundukkan Como 1907 dan Hellas Verona sejak Serie A 2024-2025 dimulai.

Akan tetapi, pada laga ketiga, Senin dini hari, mereka tidak mampu mengalahkan tim tamu AS Roma dan harus rela laga tersebut berakhir dengan skor imbang 0-0.

Gatti pun menyesali hasil seri tersebut. Dia mengatakan rekan-rekannya pun tidak senang dengan itu.

"Kami kekurangan beberapa kualitas dari pemain bertahan ketika harus bermain dari bawah," kata dia.

Apa yang disampaikan Gatti sejalan dengan pendapat Pelatih Juventus Thiago Motta. Menurut Motta, Juventus memang tidak bermain baik kontra Roma terutama pada babak pertama.

Pada paruh kedua, dia menilai penampilan skuadnya lebih baik, tetapi AS Roma bermain rapat dan tidak memberikan celah kepada Juventus.

Federico Gatti mengatakan Juventus harus bekerja lebih keras setelah gagal memenuhi target tiga kemenangan dari tiga laga awal Liga Italia Serie A.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA