Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Juventus Ikat Gelandang Madrid 4 Musim

Rabu, 10 Juni 2015 – 12:03 WIB
Juventus Ikat Gelandang Madrid 4 Musim - JPNN.COM
afp

jpnn.com - TURIN- Juventus kembali mendapatkan pemain anyar pada bursa transfer musim panas ini. Kali ini, rival abadi Inter Milan tersebut berhasil mendapatkan tanda tangan gelandang Real Madrid Sami Khedira.

Juventus tak perlu mengeluarkan uang sepeserpun untuk mendapatkan gelandang timnas Jerman itu. Sebab, kontrak Khedira bersama Real Madrid memang sudah paripurna.

“Juventus sudah merampungkan perekrutan Khedira. Pemain berusia 28 tahun itu bergabung dengan status free transfer. Dia sepakat dengan kontrak selama empat musim,” demikian pernyataan resmi Juventus.

Khedira akan membela tim berjuluk Si Nyonya Tua itu hingga 2019 mendatang. Sebelumnyam Juventus juga sudah mendapatkan tanda tangan striker muda Palermo Paulo Dybala.

“Khedira bisasanya beroperasi di depan para bek. Dia bertugas memenangkan perebutan bola. Dia bisa bergerak leluasa dan mampu melepaskan umpan luar biasa,” tambah pernyataan resmi Juventus. (jos/jpnn)

TURIN- Juventus kembali mendapatkan pemain anyar pada bursa transfer musim panas ini. Kali ini, rival abadi Inter Milan tersebut berhasil mendapatkan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA