Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Juventus jadi Pecundang di Kandang FC Porto

Kamis, 18 Februari 2021 – 08:13 WIB
Juventus jadi Pecundang di Kandang FC Porto - JPNN.COM
Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo menggaruk kepalanya pada pertandingan leg pertama putaran 16 besar Liga Champions yang dimainkan di Stadion Dragao, Porto, Rabu (17/2). Foto: ANTARA/AFP/MIGUEL RIOPA

jpnn.com, PORTO - Juventus gagal memetik poin saat bertandang ke markas FC Porto, dalam leg pertama 16 Besar Liga Champions di Estadio do Dragao, Porto, Kamis (18/2) pagi WIB.

Si Nyonya Tua takluk 1-2.

Porto membuka keunggulan melalui gol Mehdi Taremi saat pertandingan baru berlangsung dua menit, sebelum gol Moussa Marega menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-46.

Juventus hanya mampu membalas satu gol melalui Federico Chiesa pada menit ke-82.

Juve memulai pertandingan dengan sangat buruk. Upaya Rodrigo Bentancur untuk mengirim operan kepada Wojciech Szczesny justru membuat bola dapat disambar oleh Taremi yang berada di belakangnya untuk dimasukkan ke gawang tim tamu.

Masalah bagi Juventus bertambah ketika Giorgio Chiellini harus ditarik keluar lapangan akibat cedera betis saat laga baru berlangsung 35 menit.

Pelatih Andrea Pirlo memasukkan Merih Demiral untuk menggantikan sang kapten.

Kiper Porto Agustin Marchesin baru harus bekerja keras menjelang turun minum, saat ia menepis tendangan salto Adrien Rabiot. Meski demikian, posisi Rabiot telah terlebih dahulu berada dalam posisi offside.

Masalah bagi Juventus bertambah ketika Giorgio Chiellini harus ditarik keluar lapangan akibat cedera betis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close