Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Juventus Memang Menang, Namun Pirlo Punya Keinginan Begini

Kamis, 05 November 2020 – 20:46 WIB
Juventus Memang Menang, Namun Pirlo Punya Keinginan Begini - JPNN.COM
Pelatih klub sepakbola Juventus Andrea Pirlo terlihat saat latihan di Juventus Training Center, Turin, Italia, Senin (19/10/2020). REUTERS/Massimo Pinca/foc/cfo (REUTERS/MASSIMO PINCA)

jpnn.com, HONGARIA - Pelatih Juventus Andrea Pirlo puas dengan kemenangan timnya atas Ferencravos pada pertandingan Grup G Liga Champions.

Namun, Pirlo masih mengharapkan hasil yang lebih baik lagi.

Padahal Juventus sudah menang dengan skor akhir 4-1.

"Kami puas dengan hasilnya, namun kami dapat bermain lebih baik lagi. Kami melakukan banyak kesalahan, mungkin karena kami sedikit santai ketika hasilnya telah diamankan. Kami senang dengan kemenangan ini, namun kami masih harus berkembang," ujar Pirlo seperti dikutip laman resmi UEFA.

"Saya banyak berbicara dengan para pemain saya, namun merekalah yang mengambil keputusan (di atas lapangan). Menurut saya malam ini kami beberapa kali tidak mengambil keputusan yang tepat, khususnya di depan gawang. Terkadang Anda harus menjadi sedikit egois dan berusaha untuk menamatkan permainan saat memiliki peluang," tambahnya.

Juve telah melupakan kekalahan 0-2 dari Barcelona pada pertandingan putaran kedua pekan lalu.

Juve membawa pulang tiga poin penting dari Hungaria.

Alvaro Morata menambah koleksi golnya dengan sumbangsih dua gol ke gawang Ferencavos, sebelum gol Paulo Dybala dan gol bunuh diri Lasha Dvali melengkapi kemenangan Bianconerri.

Juventus memang menang saat melawan Ferencravos pada lanjutan laga Liga Champions. Namun, Pirlo ternyata punya keinginan begini..

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close