Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Juventus Pesta Gol di Lapangan Bersalju

Senin, 01 Desember 2008 – 04:40 WIB
Juventus Pesta Gol di Lapangan Bersalju - JPNN.COM
TURIN - Salju yang turun membasahi lapangan di Olimpico, Turin, kemarin diri hari WIB (30/11) mewarnai pesta gol tuan rumah Juventus ke gawang Reggina. Alessandro Del Piero dkk membantai tamu tersebut empat gol tanpa balas pada giornata (pekan) ke-14.

Kemenangan besar itu membawa Juve menyodok ke posisi kedua klasemen sementara Serie A Liga Italia, menempel sang capolista (pimpinan klasemen sementara) Inter Milan. Koleksi poin tim besutan Claudio Ranieri itu sama dengan AC Milan. Namun, Juve unggul dalam produktivitas gol. Rossoneri -julukan Milan- masih dapat menggeser Juve jika dalam laga melawan Palermo dini hari tadi memetik kemenangan.

Di bawah guyuran salju, Juve menerapkan pola 4-4-2 dengan menempatkan Amauri Carvalho dan Del Piero sebagai ujung tombak. Strategi yang diterapkan Claudio Ranieri itu efektif untuk membongkar pertahanan Reggina.

Terbukti, empat kali Nyonya Tua -sebutan Juventus- menjebol gawang Reggina yang dikawal Andrea Campagnolo. Mauro Camoranesi tampil sebagai pencipta gol pembuka pada menit ke-27. Berikutnya, dua menit jelang jeda turun minum, Amauri menambah keunggulan Juve.

TURIN - Salju yang turun membasahi lapangan di Olimpico, Turin, kemarin diri hari WIB (30/11) mewarnai pesta gol tuan rumah Juventus ke gawang Reggina.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close