Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Juventus Susah Payah Kalahkan 10 Pemain Sassuolo

Senin, 11 Januari 2021 – 08:21 WIB
Juventus Susah Payah Kalahkan 10 Pemain Sassuolo - JPNN.COM
Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo (Ronaldo) dan Federico Bernardeschi merayakan gol. Foto: ANTARA/AFP/MARCO BERTORELLO

jpnn.com, TURIN - Juventus harus susah payah mengalahkan tamunya Sassuolo dalam laga Serie A di Allianz Stadium, Senin (11/1) dini hari WIB.

Tuan rumah menang 3-1 setelah lawan harus bermain dengan sepuluh pemain sejak menit 45+2.

Kemenangan itu mempertahankan Juve sebagai penghuni posisi keempat klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 33 poin, sedangkan Sassuolo turun ke posisi ketujuh dengan 29 poin, demikian catatan laman resmi Liga Italia.

Bianconerri mencoba menyerang sejak awal. Cristiano Ronaldo menanduk bola yang hanya mendarat di bagian atas gawang, kemudian sepakan Gianluca Frabotta terdefleksi setelah mendapat operan tumit Weston McKennie.

McKennie harus ditarik keluar lapangan karena cedera ringan, dan VladChiriches melakukan blok penting untuk menggagalkan peluang Ronaldo.

Menjelang turun minum, Sassuolo harus kehilangan satu pemain akibat Pedro Obiang melakukan tekel yang terlambat terhadap Federico Chiesa. Pelanggaran yang membuat ia diganjar kartu merah.

Juve memecah kebuntuan pada menit ke-50. Sapuan buruk dari pemain bertahan Sassuolo membuat bola hanya terbuang sejauh 20 meter, bola kemudian diterima Danilo yang melepaskan tembakan keras ke sudut jauh gawang tim tamu.

Namun Sassuolo tidak memerlukan waktu lama untuk menyamakan kedudukan.

Juventus mendapat keuntungan jelang turun minum. Satu pemain tim lawan diusir keluar lapangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close