Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Juventus Tertahan di Turin

Rabu, 03 Oktober 2012 – 07:05 WIB
Juventus Tertahan di Turin - JPNN.COM
TURIN—Boleh saja Juventus menjadi  klub yang  belum terkalahkan di pentas Serie A, Italia musim ini. Namun di Liga Champions, klub asal Kota Turin,  tersebut belum sekalipun merasakan kemenangan. Dalam dua laga terakhir mereka hanya  berhasil bermain imbang.

Bahkan dalam laga terakhir melawan Shaktar Donetsk, di Juventus Arena, Rabu (3/10)  Juventus nyaris tumbang setelah tertinggal 0-1 di menit ke 23. Beruntung gol Leonardo Bonucci, menyelamatkan The Old Lady, julukan Juventus—dari kekalahan memalukan di hadapan publik sendiri.

Dalam laga yang berlangsung Kota Turin, ini  tuan tim tamu sudah lebih dulu unggul di menit ke 23. Umpan matang Willian, berhasil dimaksimalkan Alex Teixeira menjadi sebuah gol ke gawang Gianlugi Buffon. Puluhan ribu tifosi setia Si Nyonya Tua—julukan Juventus—yang memadati stadion terdiam. Tim tamu unggul 0-1.

Namun kemenangan tim asal Ukraina ini tidak bertahan lama. Pasalnya tuan rumah segera memberikan balasan beberapa menit kemudian. Tepatnya di menit ke 25, Leonardo Bonucci berhasil menyamakan skor menjadi 1-1. Gol ini berawal dari umpan matang Andrea Pirlo yang dikonversi dengan sempurna oleh Bonucci menjadi sebuah gol.

TURIN—Boleh saja Juventus menjadi  klub yang  belum terkalahkan di pentas Serie A, Italia musim ini. Namun di Liga Champions, klub

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA