Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KA Pasuruan Padat Penumpang

Selasa, 07 September 2010 – 02:15 WIB
KA Pasuruan Padat Penumpang - JPNN.COM

PASURUAN - Lebaran tinggal beberapa hari lagi. Kereta api (KA) yang singgah di Stasiun Kota Pasuruan dan Bangil terlihat kian padat penumpang. Kursi-kursi tunggu penumpang yang ada di dalam stasiun tak lagi kosong. Itu terjadi setiap waktu. Mulai sejak pagi sampai sore hari persisnya ketika KA akan tiba. Namun puncak keramaian terjadi di pagi hari.

"Mungkin karena sekarang mendekati lebaran, makanya jadi membludak seperti ini. Tapi untungnya sekarang jarang ada kereta yang terlambat. Selama perjalanan, semuanya berjalan lancar. Entah setelah lebaran nanti," ungkap Paidi, salah satu penumpang yang turun di stasiun Kota Pasuruan kemarin.

"Keramaian sudah terasa sejak H-5 lalu. Sejak itu hampir setiap kereta yang berhenti, baik itu mau menaikkan atau menurunkan penumpang, stasiun selalu membludak pengunjungnya," ujar Sudarmo, salah satu petugas stasiun KA Pasuruan.

Menurutnya, keramaian ini biasanya terjadi sampai H+8 nanti. "Semakin mendekati hari raya ketupat, stasiun semakin ramai. Biasanya sih penumpang yang banyak adalah penumpang yang ingin balik ke tempat kerjanya. Di waktu itu kan liburan sudah habis dan pekerja harus bekerja kembali," katanya.

PASURUAN - Lebaran tinggal beberapa hari lagi. Kereta api (KA) yang singgah di Stasiun Kota Pasuruan dan Bangil terlihat kian padat penumpang. Kursi-kursi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close