Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ka'ban Bantah Tudingan Walhi

Minggu, 21 Februari 2010 – 14:28 WIB
Ka'ban Bantah Tudingan Walhi - JPNN.COM
MS Kaban Foto : Zulfasli/JPNN
JAKARTA - Mantan Menteri Kehutanan MS Kaban membantah tudingan Wahana Lingkungan Hidup (Walhi) bahwa dirinya bersama-sama dengan Gubernur Riau Rusli Zainal terindikasi korupsi dan menerima gratifikasi pemberian izin Konsesi Hutan Tanaman Industri (HTI di Riau, kepada PT. Riau Andalan Pulp & Papper (RAPP).

"Tuduhan dari Walhi itu, justru menunjukkan bahwa mereka (Walhi) itu tidak  berkualitas. Mereka asal bicara, dan asal menuduh. Tudingan itu asbun (asal bunyi)," kata Ka'ban kepada wartawan di Jakarta, Minggu (21/2).  

Menurut Ka'ban, tudingan para aktivis Walhi itu sama sekali tidak berdasar. "Mereka juga tidak bisa menunjukkan bukti-bukti," ujarnya.

Sebelumnya, aktivis Walhi menggelar unjuk rasa dan melaporkan politisi dari Partai Bulan Bintang (PBB) itu kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait dugaan korupsi kehutanan di Riau. Walhi menuding Ka'ban telah menerima gratifikasi atas konsesi Hutan Tanaman Industri (HTI) kepada RAPP. "Tuduhan itu sama sekali tak berdasar. Justru sebaliknya, aktivis Walhi yang tidak mengerti masalah," kata Ka'ban menuding balik.

JAKARTA - Mantan Menteri Kehutanan MS Kaban membantah tudingan Wahana Lingkungan Hidup (Walhi) bahwa dirinya bersama-sama dengan Gubernur Riau Rusli

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close