Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Kabar Baik dari Magetan, Sungguh Bikin Lega, Lihat Datanya

Selasa, 02 Juni 2020 – 13:36 WIB
Kabar Baik dari Magetan, Sungguh Bikin Lega, Lihat Datanya - JPNN.COM
Ruang isolasi pasien COVID-19. Foto: dok. ANTARA/HO

jpnn.com, MAGETAN - Sebanyak delapan orang pasien positif COVID-19 di Kabupaten Magetan, Jatim, dinyatakan sembuh, Senin (1/6), setelah hasil tes swabnya diketahui negatif.

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Magetan Saif Muchlissun di Magetan Selasa mengatakan dari delapan pasien tersebut dua orang di antaranya warga negara Malaysia yang merupakan santri ponpes di Temboro dan sisanya warga Magetan.

"Mereka dinyatakan sembuh pada Senin tanggal 1 Juni 2020," ujar Muchlis, sapaan akrab Saif Muchlissun.

Sesuai data, delapan pasien yang sembuh tersebut adalah pasien ke-19 berinisial Am seorang laki-laki usia 22 tahun warga negara Malaysia yang terkonfirmasi positif pada tanggal 25 April 2020.

Pasien ke-31 berinisial AKB seorang laki-laki usia 29 tahun warga negara Malaysia yang terkonfirmasi positif pada tanggal 27 April 2020.

Kemudian, pasien ke-33 berinisial JAZ seorang laki-laki usia 47 tahun warga Kecamatan Karas yang terkonfirmasi positif pada tanggal 27 April.

Pasien ke-48 berinisial Aros seorang laki-laki usia 16 tahun warga Kecamatan Bendo yang terkonfirmasi positif pada tanggal 3 Mei lalu.

Lalu, pasien ke-52 berinisial D seorang laki-laki usia 45 tahun warga Kecamatan Masopati yang terkonfirmasi positif pada tanggal 10 Mei 2020.

loading...