Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kabar Baik dari Timnas U-17 Indonesia yang Tengah TC di Jerman

Jumat, 06 Oktober 2023 – 21:29 WIB
Kabar Baik dari Timnas U-17 Indonesia yang Tengah TC di Jerman - JPNN.COM
Pesepak bola Timnas U-17 mengikuti latihan di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Senin (28/8/2023). Foto: ANTARA/Fakhri Hermansyah/Spt.

jpnn.com, JAKARTA - Timnas U-17 Indonesia terus menunjukkan perkembangan yang siginifikan selama menjalani pemusatan latihan di Jerman.

Skuad Garuda Muda kembali melanjutkan tren positif dengan meraih kemenangan pada laga uji coba ketiga.

Garuda muda mengalahkan VFL Osnabruerck U-19 dengan skor 2-1 di Sportplatz SW Osterfeine, Damme, Kamis (5/10), dilansir dari laman PSSI.

Gol yang dicetak Ji Da Bin dan Muhammad Aulia Rahman mengantarkan timnas U-17 meraih kemenangan yang sekaligus menjadi kemenangan kedua tim asuhan Bima Sakti setelah sebelumnya mengalahkan SC Paderborn Youth (U-17 dan U-19) dengan skor 1-0, Senin (2/10).

“Alhamdulillah saya bisa mencetak gol perdana untuk Indonesia. Untuk pertandingan hari ini, saya cukup puas”, ungkap Muhammad Aulia Rahman setelah mencetak gol.

Ji Da Bin membuka gol pertama bagi Indonesia di laga ini melalui sepakan cantiknya pada menit ke-42. Indonesia unggul 1-0 di babak pertama.

Indonesia lalu memulai babak kedua dengan lebih percaya diri dalam membangun serangan dan beberapa kali Iqbal Dwijangge dan kawan-kawan dapat melancarkan serangan, namun masih saja menemui jalan buntu.

Gol kedua yang dinanti akhirnya datang pada menit ke-80. Muhammad Aulia Rahman mencetak gol setelah memanfaatkan kesalahan lawan. Indonesia pun unggul 2-0.

Timnas U-17 Indonesia terus menunjukkan perkembangan yang siginifikan selama menjalani pemusatan latihan di Jerman.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close