Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kabar Baik untuk PNS, Pendaftaran Seleksi Pejabat Otorita IKN Diperpanjang

Kamis, 24 November 2022 – 06:36 WIB
Kabar Baik untuk PNS, Pendaftaran Seleksi Pejabat Otorita IKN Diperpanjang - JPNN.COM
Pendaftaran seleksi pejabat Otorita IKN yang sebelumnya sudah ditutup pada 16 November diperpanjang hingga 28 November 2022 pukul 23.59 WIB. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kabar baik untuk pegawai negeri sipil (PNS) yang ingin berkarier di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

Otorita IKN memperpanjang pendaftaran seleksi terbuka jabatan kepala biro atau direktur hingga 28 November 2022 pukul 23.59 WIB.

Ketua Panitia Seleksi Achmad Jaka Santos Adiwijaya menyampaikan perpanjangan pendaftaran seleksi pejabat di lingkungan Otorita IKN hanya bagi pelamar dari kalangan PNS.

"Adapun pengumuman hasil seleksi administrasi akan kami umumkan pada tanggal 7 Desember 2022," kata Achmad melalui pengumuman resminya nomor P.003/Otorita IKN/XI/2022, Rabu (23/11).

Bagi PNS yang berminat untuk menjadi bagian dari sejarah pembangunan IKN Nusantara dan berkarier di Otorita IKN serta memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi dapat melakukan pendaftaran secara online.

"Keseluruhan berkas lamaran jabatan dapat dikirimkan melalui email rekrutmen.oikn@gmail.com," sebutnya.

Seleksi terbuka ini dilakukan untuk pengisian 27 posisi jabatan, yang terdiri dari 4 kepala biro dan 23 direktur di lingkungan Otorita IKN

Adapun persyaratan untuk PNS, yakni pendidikan minimal S1 atau Diploma IV dan memiliki kepangkatan paling rendah IV/B.

Pendaftaran seleksi pejabat Otorita IKN yang sebelumnya sudah ditutup pada 16 November diperpanjang hingga 28 November 2022 pukul 23.59 WIB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close