Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kabar Buruk Buat Arsenal, Duet Aubameyang-Lacazette Absen vs Brentford

Jumat, 13 Agustus 2021 – 21:35 WIB
Kabar Buruk Buat Arsenal, Duet Aubameyang-Lacazette Absen vs Brentford - JPNN.COM
Alexandre Lcazette (kiri) dan Aubameyang saat merayakan gol bersama Arsenal. Foto: Twitter @Arsenal

jpnn.com, LONDON - Arsenal akan memulai laga perdananya di Premier League dengan bertandang ke markas tim promosi Brentford, Sabtu (14/8) dini hari.

Pada laga ini, The Gunners -julukan Arsenal- diprediksi tanpa Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette. Dilansir dari The Athletic, keduanya absen karena sakit.

Kemungkinan pelatih Arsenal Mikel Arteta akan mempercayakan ujung tombak serangannya kepada Gabriel Martinelli atau Folarin Balogun.

Musim lalu Aubameyang hanya mampu mencetak 15 gol dalam 39 kali pertandingan di semua ajang bersama The Gunners. Sementara Lacazette adalah pencetak gol terbanyak tim London Utara ini dengan torehan 17 golnya.

Ketidakhadiran Aubameyang dan Lacazette menambah daftar pemain Arsenal yang absen setelah Thomas Partey mengalami cedera engkel di laga persahabatan kontra Chelsea dan bek Gabriel Magalhaes masih belum pulih dari cedera lutut.

Pembelian Amunisi Baru

Sejauh ini skuad asuhan Mikel Arteta telah mendatangkan beberapa pemain baru seperti Ben White, Nuno Tavares dan Albert Sambi Lokonga di bursa transfer musim 2021/22.

Menurut Arteta, pihaknya belum akan berhenti berburu pemain hingga bursa transfer ditutup akhir Agustus nanti.

Jelang laga melawan tim promosi Brentford di Liga Premier, Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette diragukan kondisinya. Kenapa ya?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close