Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kabar Buruk Buat Liverpool, Lallana Absen 2 Bulan

Sabtu, 05 Agustus 2017 – 10:42 WIB
Kabar Buruk Buat Liverpool, Lallana Absen 2 Bulan - JPNN.COM
Adam Lallana. Foto: AFP

jpnn.com, LIVERPOOL - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp harus putar otak lagi jelang Premier League bergulir. Salah satu pemain piliar, Adam Lallana absen hingga Oktober.

Pemain timnas Inggris berusia 29 tahun itu cedera paha yang didapat saat Liverpool turun di ajang Audi Cup di Munich.

Awalnya Liverpool berharap itu hanya masalah biasa, namun setelah diperiksa lebih lanjut, Lallana divonis harus menepi hingga dua bulan.

"Ini bukan berita yang kami inginkan. Sayangnya, cedera yang dia alami sedemikan rupa. Kami harus kehilangan Lallana dari Agustus dan September," kata Klopp di lama resmi klub.

Setidaknya Lallana akan absen dalam sejumlah big match Liverpool, seperti sepasang laga playoff Liga Champions melawan Hoffenheim mulai pekan depan, kemudian pertandingan melawan Arsenal dan Manchester City di awal-awal Premier League.

"Kami akan memantau perkembangannya. Lallana seorang pemain kelas dunia yang tahu harus bagaimana dengan cederanya. Kami yakin dia kembali di saat yang tepat," tutur Klopp. (adk/jpnn)

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp harus putar otak lagi jelang Premier League bergulir. Salah satu pemain piliar, Adam Lallana absen hingga Oktober.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close