Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kabar dari Anji soal Kolaborasi dengan Pak SBY demi Lagu untuk Bu Ani

Sabtu, 08 Juni 2019 – 12:48 WIB
Kabar dari Anji soal Kolaborasi dengan Pak SBY demi Lagu untuk Bu Ani - JPNN.COM
Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono ketika menerima Anji di Cikeas. Foto: Instagram/duniamanji

jpnn.com - Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berniat menulis lirik lagu tentang istrinya, Kristiani Herrawati alias Ani Yudhoyono yang berpulang pada 1 Juni lalu. Menurut SBY, lagi itu merupakan permintaan istrinya semasa hidup.

Rencana SBY itu diungkapkan penyanyi Erdian Aji Prihartanto alias Anji melalui akunnya di Instagram. Anji dalam unggahannya memajang fotonya saat bertemu SBY.

"Beberapa foto ketika saya ke kediaman Bapak SBY," kata Anji melalui akun @duniamanji sebagaimana dilihat JPNN.com, Sabtu (8/6). Baca juga: SBY Yakini Arwah Bu Ani Masih Bersamanya

Setidaknya ada lima poin yang ditulis Anji dalam unggahan tersebut. Pada poin kelima, Anji menuturkan tentang cerita SBY soal Bu Ani yang meminta ketua umum Partai Demokrat itu menulis lirik lagu.

"Mendengarkan cerita Bapak SBY tentang keinginan Ibu yang meminta dibuatkan lagu olehnya, tertulis dalam diarinya. Bapak SBY menulis lirik yang bercerita tentang Beliau dan Ibu," ujar Anji.

Baca juga: Dulu Coblos Prabowo, Anji Kini Pilih Jokowi

Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berniat menulis lirik lagu tentang Ani Yudhoyono. SBY mempercayakan pembuatan lagunya kepada Anji.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close