Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Kabar Duka, Dodi Sumanto Meninggal Dunia, Kondisi Jasadnya Mengenaskan

Kamis, 02 Juli 2020 – 23:04 WIB
Kabar Duka, Dodi Sumanto Meninggal Dunia, Kondisi Jasadnya Mengenaskan - JPNN.COM
Korban di lokasi. Insert: Pelaku setelah diamankan. Foto: dok pri/metro24jam.com

jpnn.com, MEDAN - Dodi Sumanto alias Dika, 41, warga Jalan Mamaharpas, Gang Seriti, Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Sei Tuan, meninggal dunia secara mengenaskan, Kamis (2/7/2020) sore.

Jasadnya ditemukan tergeletak di lantai dalam kondisi bersimbah darah. Ia dihabisi secara sadis oleh tetangganya sendiri di Gang Gelatik, Desa Bandar Klippa, tak jauh dari rumahnya.

Pelaku yang disebut bernama Anjar, 27, menghabisi Dika di tempat dia bekerja saat itu dengan menggunakan cangkul.

“Pertama dari belakang dicangkul kepalanya. Waktu itu korban masih bernapas, lalu pelaku kembali mencangkul lehernya sampai tewas,” kata Sungeng, 51, pemilik warung yang berjualan tak jauh dari lokasi kejadian sebagaimana dilansir metro24jam.com hari ini.

Peristiwa itu pun langsung membuat heboh warga sekitar. Rekan-rekannya sesama pekerja bangunan tak bisa berbuat banyak dan hanya bisa menyaksikan Dika tewas bersimbah darah.

Sementara itu, Anjar disebut tak bergeming dan tetap tenang di lokasi hingga kejadian itu dilaporkan ke Polsek Sei Tuan.

Tak lama berselang, polisi dan tim Inafis Polrestabes Medan datang ke lokasi. Jasad korban dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk keperluan autopsi, sedangkan Anjar diboyong ke Polsek Percut Sei Tuan.

Dari lokasi, polisi juga mengamankan sebuah cangkul yang digunakan menghabisi nyawa Dika, sebuah martil, sepasang sendal jepit, serta ember berisi adonan semen.

loading...