Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kabar Gembira, 9 Ton Minyak Goreng Dijual Murah, Tetapi Ada Syaratnya

Rabu, 13 April 2022 – 05:25 WIB
Kabar Gembira, 9 Ton Minyak Goreng Dijual Murah, Tetapi Ada Syaratnya - JPNN.COM
Pemkab Mamuju menggelar Pasar Ramadan dengan menjual minyak goreng murah. Ilustrasi: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, MAMUJU - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mamuju menggelar Pasar Ramadan dan menjual minyak goreng dengan harga murah pada Kamis (14/4) besok.

Bupati Mamuju Sutinah Suhardi mengatakan pihaknya menyediakan sembilan ton minyak goreng untuk dijual murah kepada masyarakat di Pasar Ramadan di Jalan Ahmad Kirang mulai pukul 14.00 hingga selesai.

"Pasar Ramadan bertujuan untuk membantu masyarakat yang belakangan ini sulit mendapatkan minyak goreng,” kata Sutinah sebagaimana dikutip dari Antara, Rabu (13/4).

Dalam pelaksanaannya, Pemkab Mamuju akan bekerja sama dengan Kodim 1418 Mamuju.

Di pasar tersebut, minyak goreng yang dijual dengan harga Rp 14.000 per liter. Harga tersebut jauh lebih murah ketimbang yang dijual pedagang lain mencapai Rp 20.000 per liter.

Menurut dia, Pasar Ramadhan dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan, berupa masker serta tim juru vaksin yang akan memberikan pelayanan vaksin bagi yang belum divaksinasi.

Kepada masyarakat yang hendak membeli minyak goreng tersebut diminta membawa jerikan sendiri, kemudian menyiapkan kartu vaksin minimal dosis kedua dan KTP.

Pasar Ramadan ini merupakan program kegiatan Pemkab Mamuju yang diikuti 70 pedagang. Para pedagang yang menempati lapak itu menyediakan berbagai macam takjil dan menu buka puasa bersama.

Pemkab Mamuju akan menggelar Pasar Ramadan yang menjual 9 ton minyak goreng dengan harga murah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close