Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kabar Gembira, Bebek Kaleyo Hadir di Summarecon Bekasi, Menunya Dijamin Bikin Puas

Kamis, 27 Januari 2022 – 17:57 WIB
Kabar Gembira, Bebek Kaleyo Hadir di Summarecon Bekasi, Menunya Dijamin Bikin Puas - JPNN.COM
Setelah memiliki tiga outlet di wilayah Bekasi, kini Bebek Kaleyo hadir di Summarecon Bekasi. Foto: Humas Bebek Kaleyo

jpnn.com, BEKASI - Ada kabar gembira nih bagi pencinta kuliner di daerah Kota Bekasi. Setelah memiliki tiga outlet di wilayah Bekasi, kini Bebek Kaleyo hadir di Summarecon Bekasi.

Kalian bisa menambah daftar kuliner jika berkunjung ke mal tersebut. Restoran olahan bebek yang mengusung konsep modern dan konsisten sejak 2007 ini memberikan rasa dan kualitas yang luar biasa.

Cita rasa daging yang empuk dan dipadukan sambal yang dahsyat membuat banyak pelanggan dengan senang kembali lagi.

Lokasinya yang tepat di jantung Kota Bekasi ini memudahkan masyarakat untuk mencarinya. Begitu sampai di lokasi, pelanggan akan disuguhkan dengan suasana interior yang Instagrammable berkonsep scandinavian garden yang minimalis.

Kemudian, ornamen batu bata merah klasik ciri khas bebek kaleyo di berbagai sudut bisa ditemukan sehingga pengunjung semakin betah dan nyaman.

Selain interiornya yang Instagrammable, kepercayaan masyarakat terhadap kualitas hidangan Bebek kaleyo menjadi faktor utama.

Hal tersebut terbukti dari ramainya pengunjung saat Grand Opening Kaleyo Summarecon Bekasi. Sebab, Bebek Kaleyo selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dengan mutu hidangan dan pelayanan yang baik, kualitas kebersihan di setiap outlet, dan harga yang terjangkau sehingga dapat dinikmati setiap kalangan.

Menu andalannya adalah bebek muda goreng kremes 1/2 ekor ditambah keriuknya kulit bebek crispy yang menjadi menu baru favorit.

Kini Bebek Kaleyo hadir di Summarecon Bekasi dengan interior yang Instagrammable

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close