Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kabar Terbaru dari Kapolda Papua Soal Kasus Pembunuhan Aktivis Michelle Kurisi

Selasa, 05 September 2023 – 21:44 WIB
Kabar Terbaru dari Kapolda Papua Soal Kasus Pembunuhan Aktivis Michelle Kurisi - JPNN.COM
Kapolda Papua Irjen Mathius Fakhiri. Foto: ANTARA/Evarukdijati

jpnn.com, JAYAPURA - Polda Papua masih terus melakukan penyelidikan kasus penganiayaan yang menyebabkan meninggalnya aktivis kemanusiaan Michelle Kurisi Doga.

"Sudah ada beberapa saksi yang dimintai keterangan," kata Kapolda Papua Irjen Mathius Fakhiri kepada ANTARA di Jayapura, Selasa.

Dia mengatakan kasus tersebut sedang didalami, apakah penyebab terjadinya kasus kekerasan yang menewaskan korban seorang perempuan itu.

Selain itu, kata dia, pihaknya belum bisa memastikan siapa pelaku pembunuhan tersebut karena masih dalam penyelidikan.

"Harus ada pembuktian terkait pelaku penganiayaan hingga menewaskan korban, " ujarnya.

Secara terpisah, Direktur Reserse Kriminal Polda Papua Kombes Arif Bastari mengatakan pihaknya sudah menerima hasil otopsi terhadap korban yang dilaksanakan di RS Bhayangkara, Jayapura, Jumat (1/9).

Dari hasil autopsi itu, kata dia, terungkap korban Michele Kurisi Doga meninggal akibat luka kena benda tajam di beberapa bagian tubuhnya.

"Tidak ada luka tembak, di tubuh korban terdapat luka tusukan benda tajam di bagian dahi, dada dan punggung dan diduga akibat luka-luka tersebut korban kehabisan darah dan meninggal," ujar Arif Bastari.

Polda Papua masih terus melakukan penyelidikan kasus penganiayaan yang menyebabkan meninggalnya aktivis kemanusiaan Michelle Kurisi Doga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close