Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kabar Terbaru dari Timnas U-22: Indra Sjafri Panggil 7 Pemain Baru

Selasa, 05 Maret 2019 – 11:37 WIB
Kabar Terbaru dari Timnas U-22: Indra Sjafri Panggil 7 Pemain Baru - JPNN.COM
Pelatih Timnas U-22, Indra Sjafrie. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Timnas U-22 Indra Sjafri memanggil tujuh pemain baru dalam persiapan menuju kualifikasi Piala AFC.

Mereka adalah Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani, Ezra Walian, TM Ichsan, Mahir Radja, Kadek Raditya dan Febi Eka. Dari tujuh nama tersebut, baru empat pemain saja yang bergabung bersama 23 pemain yang sebelumnya berhasil merebut gelar juara Piala AFF U-22.

Hanya Ichsan, Mahir, Kadek dan Febi yang terlihat sudah ikut berlatih bersama Rachmat Irianto dkk di Stadion Madya, Jakarta kemarin (4/3). Sedangkan Egy dan Saddil dikabarkan akan segera menyusul.

’’Egy pekan ini datang, Saddil mungkin setelah tanggal 8 Maret karena laga terakhir dia, sedangkan Ezra belum ada kabar. Jadi dua (Egy dan Saddil) sudah pasti, Ezra belum,’’ kata Indra Sjafri kepada Jawa Pos kemarin.

Indra menuturkan dalam latihan kemarin, empat pemain baru yang sudah ikut berlatih mampu memberikan kualitas yang diinginkan. Terutama Ichsan dan Mahir. Ichsan yang tidak pernah dilatihnya dikatakan Indra sudah mampu beradaptasi dengan tim, Mahir yang sempat trial di Spanyol juga mampu menunjukkan kualitasnya. ’’Kadek sudah pernah gabung saja ketika Timnas U-19, Febi juga sebelumnya sudah pernah saya latih. Jadi tidak ada masalah,’’ bebernya.

(Baca juga: Indra Sjafri Ungkap Kunci Sukses Timnas U-22 Indonesia)

Nah, dalam latihan kemarin, tidak terlihat Todd Rivaldo. Sambil tersenyum, Indra menerangkan pemain Persipura Jayapura itu belum bergabung karena ketinggalan pesawat ketika pulang ke Jayapura. ’’Besok dia mungkin sudah bergabung,’’ katanya tersenyum.

Indra menegaskan 23 pemain yang sebelumnya memberi gelar Piala AFF U-22 tidak ada jaminan akan kembali masuk skuat untuk kualifikasi Piala AFC. Dia bakal menilai 30 pemain yang dipanggilnya kali ini berdasarkan pengamatan selama menjalani TC. Juga beberapa kali uji coba yang bakal dilakoni. ’’Pemanggilan tujuh pemain ini agar jadi lebih kompetitif lagi. selanjutnya saya melihat ada beberapa posisi yang membutuhkan pemain baru,’’ terangnya.

Dari tujuh pemain baru yang dipanggil ke Timnas U-22, baru empat pemain yang bergabung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close