Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kabar Terbaru Kepulangan Habib Rizieq Shihab dari Sang Menantu

Senin, 02 November 2020 – 19:26 WIB
Kabar Terbaru Kepulangan Habib Rizieq Shihab dari Sang Menantu - JPNN.COM
Spanduk kerinduan massa kepada Habib Rizieq Shihab saat demo di depan Gedung DPR, Jakarta, Juli lalu. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Menantu Habib Rizieq Shihab, Habib Hanif Alathos mengungkapkan kabar terbaru terkait kepulangan mertuanya itu dari Arab Saudi ke Indonesia.

Hal ini dia sampaikan saat berorasi di Aksi Bela Nabi Muhammad di Simpang Sarinah, Jakarta Pusat, Senin (2/11).

Damai Hari Lubis, salah satu kuasa hukum Habib Rizieq yang hadir di lokasi mengatakan, Habib Hanif menyebut mertuanya sudah mengantongi bayan safar atau surat izin keluar dari Arab Saudi.

“Sore tadi, sekitar pukul 16.00, dari atas mobil komando, menantu Habib Rizieq, Habib Hanif menyampaikan pesan pemberitahuan yang langsung datang dari Imam Besar Habib Rizieq dari Saudi,” ujar Damai kepada wartawan, Senin.

Pesan yang dimaksud adalah Habib Rizieq mengantongi izin keluar dari Arab Saudi. Artinya, kepulangan imam besar FPI itu makin dekat.

“Kapan kepulangan beliau dari Arab Saudi? Umat diminta sabar menunggu karena tidak akan lama lagi, dan akan diumumkan oleh beliau dari Arab Saudi,” ujar Damai.

Diketahui, sejumlah ormas, di antaranya, PA 212 dan FPI, menggelar aksi demo mengecam Presiden Prancis Emmanuel Macron di Simpang Sarinah, sekitar 200 meter dari gedung Kedubes Prancis.

Mereka menyuarakan kemarahan lantaran orang nomor satu di Prancis itu dinilai telah menghina Nabi Muhammad SAW dan Islam. (cuy/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Menantu Habib Rizieq Shihab mengungkap kabar terbaru terkait kepulangan mertuanya tersebut.

Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close