Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kabar Terbaru Seputar Rumah Sakit Darurat Covid-19 di Wisma Atlet Kemayoran

Kamis, 26 Maret 2020 – 23:40 WIB
Kabar Terbaru Seputar Rumah Sakit Darurat Covid-19 di Wisma Atlet Kemayoran - JPNN.COM
Kasum TNI Letjen TNI Joni Supriyanto meninjau Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta, yang dijadikan sebagai Rumah Sakit (Rumkit) Darurat Covid-19, Kamis (26/3/2020). Foto: Puspen TNI

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Letjen TNI Joni Supriyanto meninjau Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta, yang dijadikan sebagai Rumah Sakit (Rumkit) Darurat Covid-19, Kamis (26/3/2020).

Kasum TNI juga berdialog dengan para prajurit TNI yang diperbantukan sebagai dokter, perawat dan tenaga medis Rumkit Darurat Covid-19.

Dalam kunjungan tersebut, Kasum TNI didampingi oleh Kapuskes TNI, Kasdam Jayakarta, Kakesdam Jayakarta, dan Danrem Jakarta Barat.

Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Sus Taibur Rahman dalam keterangan persnya menyebutkan sejak beroperasi empat hari yang lalu hingga 26 Maret 2020 ini, sebanyak 208 pasien sudah dilayani di RS Darurat Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran Jakarta.(fri/jpnn)

Saat meninjau Rumah Sakit Darurat Covid-19 di Wisma Atlet Kemayoran, Kasum TNI sempat berdialog dengan para prajurit TNI yang diperbantukan sebagai dokter, perawat dan tenaga medis.

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close