Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kabar Terbaru soal Premier League

Selasa, 19 Mei 2020 – 08:53 WIB
Kabar Terbaru soal Premier League - JPNN.COM
Ilustrasi Premier League. Foto: diambil dari premierleague

jpnn.com, LONDON - Sejumlah klub Premier League menyepakati untuk kembali latihan mulai Selasa (19/5), setelah tahapan terakhir Project Restart disetujui kemarin.

Klub-klub dengan suara bulat mengizinkan para pemain mulai berlatih bersama sambil tetap menjaga jarak, dalam upaya mereka melanjutkan musim pada pertengahan Juni nanti.

Latihan yang melibatkan kontak antarpemain masih dilarang di fase ini, dan tiang-tiang sudut, bola, cone, lapangan latihan, dan peralatan lainnya akan disemprot disinfektan setiap akhir sesi latihan.

Tes-tes COVID-19 telah dilakukan klub-klub Premier League dalam beberapa hari terakhir, dan tes-tes itu akan tetap dilakukan selama periode latihan.

"Protokol-protokol medis ketat dengan standar tertinggi akan memastikan semua orang kembali berlatih dalam lingkungan seaman mungkin," demikian pernyataan pihak Premier League di laman resminya.

"Kesehatan dan kesejahteraan para partisipan merupakan prioritas Liga Inggris, dan kembalinya dilakukan latihan dalam suasana aman merupakan proses selangkah demi selangkah," imbuh pernyataan tersebut.

"Konsultasi penuh akan terus dilakukan dengan para pemain, manajer, klub, PFA, dan LMA di saat protokol-protokol untuk latihan kontak penuh sedang dikembangkan," tambah mereka.

Protokol-protokol latihan telah dipresentasikan kepada para pemain dan manajer pada pekan lalu, sebelum disahkan pada konferensi via video pada Senin.

Bergulirnya kembali Bundesliga akhir pekan kemarin mendongkrak harapan bahwa Premier League juga bisa segera berputar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close