Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kabar Terbaru Tim Bulu Tangkis Indonesia Menjelang Olimpiade Tokyo

Rabu, 07 Juli 2021 – 00:04 WIB
Kabar Terbaru Tim Bulu Tangkis Indonesia Menjelang Olimpiade Tokyo - JPNN.COM
Daddies & Minions. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pengurus Pusat PBSI memastikan sebelas pemain yang akan berangkat ke Olimpiade Tokyo 2020 dalam keadaaan sehat dan siap berangkat ke Prefektur Kumamoto, Jepang untuk menjalani pemusatan latihan sebelum turun bertanding.

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI Rionny Mainaky juga memastikan timnas siap bertanding dalam Olimpiade Tokyo yang dimulai 23 Juli mendatang.

“Untuk persiapan, saya lihat semua pemain dan pelatih dalam keadaan baik dan fokus. Walaupun dengan keadaan sulit seperti ini, mereka tidak terganggu," kata Rionny, Selasa (6/7).

"Kondisi semua juga sehat dan saya pastikan semua pemain siap bertanding. Saya juga pastikan Indonesia mengirim tim terbaik yang ada saat ini," imbuhnya.

Tim bulu tangkis Indonesia sudah menjalani serangkaian tes kesehatan, termasuk tes PCR berkala, selama empat hari berturut-turut sejak Minggu (4/7) hingga Rabu besok.

"Kami sudah jalani dua kali tes PCR, dari Minggu dan Senin kemarin, Hasilnya bagus. Hari Selasa ini (6/7) dan besok Rabu kami tes PCR kembali untuk pemenuhan syarat-syarat administratif," kata Rionny.

PBSI dalam pengumumannya juga merilis 25 nama yang terdiri dari pemain, pelatih, dan ofisial yang akan berangkat ke Jepang.

Namun dari 25 nama ini tidak ada nama pelatih kepala ganda campuran, Richard Mainaky.

Minions dan kawan-kawan akan menjalani pemusatan latihan di Prefektur Kumamoto sebelum berlaga di Olimpiade Tokyo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close