Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kabar Terkini Kondisi Dua Pemain Persija Ondrej Kudela dan Dony Tri

Kamis, 29 Juni 2023 – 22:31 WIB
Kabar Terkini Kondisi Dua Pemain Persija Ondrej Kudela dan Dony Tri - JPNN.COM
Pesepak bola Persija Jakarta Ondrej Kudela (tengah) melakukan selebrasi bersama rekannya seusai mencetak gol ketiga ke gawang Bali United FC pada pertandingan Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (15/1/2023). Persija Jakarta menang dengan skor 3-2. FOTO: ANTARA/Fakhri Hermansyah/aww.

jpnn.com, JAKARTA - Dua pemain utama Persija Jakarta, Ondrej Kudela dan Doni Tri Pamungkas hingga kini masih didera cedera.

Keduanya masih absen pada beberapa laga uji coba terakhir yang dimainkan Macan Kemayoran.

"Keduanya saat ini masih menjalani proses pemulihan cedera," ujar dokter Persija Ikhsan Eka Putra.

Bek tengah asal Republik Ceko Kudela mengalami masalah pada otot dalam di bagian lutut kirinya, sedangkan Dony dibelit cedera otot paha bagian kanan.

Meski demikian, Ikhsan mengatakan kondisi kedua pemain itu semakin membaik. Ikhsan juga menyebut bahwa baik Kudela maupun Dony sedang menjalani fisioterapi.

"Alhamdulilah Kudela kondisinya sudah membaik. Sekarang dia sudah mulai mencoba untuk ikut latihan ringan bersama tim, namun dia masih dalam proses fisioterapi," kata Ikhsan seperti dikutip dari laman resmi Persija.

"Sama seperti Kudela, dia (Dony) masih dalam proses fisioterapi, tapi sudah bisa ikut latihan ringan bersama yang lainnya," tambahnya.

Menjelang Liga 1 dimulai pada bulan depan, Persija sudah melakukan sejumlah pertandingan uji coba. Terakhir, tim asal ibukota itu menjamu klub Thailand Ratchaburi yang berakhir dengan kemenangan 1-0 pada Minggu (25/6) lalu.

Dua pemain utama Persija Jakarta, Ondrej Kudela dan Doni Tri Pamungkas hingga kini masih didera cedera.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close