Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kabar Terkini Penyelidikan Kasus Kematian 4 Teknisi di Cirebon Super Block Mall

Jumat, 12 April 2024 – 19:46 WIB
Kabar Terkini Penyelidikan Kasus Kematian 4 Teknisi di Cirebon Super Block Mall - JPNN.COM
Kepala Satreskrim Polres Cirebon Kota AKP Anggi Eko Prasetyo saat memberikan keterangan di Cirebon, Jawa Barat. (ANTARA/Fathnur Rohman)

jpnn.com, CIREBON - Polres Cirebon Kota telah memanggil enam orang saksi untuk dimintai keterangan guna keperluan penyelidikan atas kasus kematian empat orang teknisi yang tewas pada ruang tangki septik di Cirebon Super Block Mall.

Pemeriksaan saksi tersebut bertujuan untuk mengumpulkan fakta baru berkaitan dengan insiden yang terjadi pada Selasa (9/4).

“Kami pastikan penyelidikan terus berlanjut, sembari melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang memang berkaitan dengan peristiwa itu,” kata Kasatreskrim Polres Cirebon Kota AKP Anggi Eko Prasetyo, Jumat.

Dia menyampaikan selain pemeriksaan saksi, proses visum luar dan dalam terhadap kondisi korban yang dilakukan tim forensik masih berlangsung hingga kini.

Menurutnya, penyelidikan lanjutan sangat diperlukan agar penyebab pasti dari kematian keempat korban itu bisa terungkap serta nantinya pihak terkait dapat menerapkan langkah pencegahan agar peristiwa tersebut tidak terjadi lagi.

Kasatrrekrim mengatakan dalam penanganan kasus ini, Polres Cirebon Kota turut melibatkan tim ahli dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) serta Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) setempat untuk mengumpulkan data terbaru.

“Dari tempat kejadian perkara (TKP) masih melaksanakan status quo melakukan pengecekan bersama tim yang ahli. Seluruh tim bergerak menghimpun keterangan terkait dengan peristiwa tersebut,” ujarnya.

Dari keterangan sementara, Anggi menyebutkan keempat teknisi itu tewas setelah melakukan perawatan rutin di ruang tangki septik di pusat perbelanjaan tersebut.

Penyebab pasti kematian empat teknisi di Cirebon Super Block Mall masih dalam penyelidikan polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close