Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kabareskrim Ikut Rapat KPU-Bawaslu

Senin, 22 Februari 2010 – 16:48 WIB
Kabareskrim Ikut Rapat KPU-Bawaslu - JPNN.COM
JAKARTA -- Mendagri Gamawan Fauzi kembali memfasilitasi pertemuan Ketua Bawaslu Nur Hidayat Sardini dengan Ketua KPU Abdul Hafiz Anshary di gedung Kemendagri, Jakarta, Senin (22/2). Dalam pertemuan ini, ikut hadir Kabareskrim Mabes Polri Komjen Pol Ito Sumardi mewakili Kapolri Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri.

Apakah materi rapat terkait dengan pengamanan pilkada sehingga Kabareskrim juga ikut hadir? Abdul Hafiz tidak membantahnya. Katanya, selain masalah penyelesaian polemik pembentukan panwas pilkada di 191 daerah, rapat juga membahas aspek keamanan, mulai dari penyusunan daftar pemilih, hingga paska pelantikan kepala daerah-wakil kepala daerah terpilih.

"Kita juga akan bicara soal keamanan. Potensi-potensi masalahnya apa, sejak penyusunan Daftar Pemilih Tetap (DPT) hingga pasca pelantikan," ujar Hafiz sebelum rapat dimulai.

Disebutkan, pertemuan ini merupakan tindaklanjut hasil rapat Bwaaslu, KPU, dan mendagri dengan Komisi II DPR pekan lalu yang merekomendasikan penyelesaian masalah panwas secepatnya.

JAKARTA -- Mendagri Gamawan Fauzi kembali memfasilitasi pertemuan Ketua Bawaslu Nur Hidayat Sardini dengan Ketua KPU Abdul Hafiz Anshary di gedung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close