Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Kabur Setelah Curi Motor, Ternyata Salah Masuk ke Gang Buntu

Jumat, 23 November 2018 – 11:34 WIB
Kabur Setelah Curi Motor, Ternyata Salah Masuk ke Gang Buntu - JPNN.COM

jpnn.com, SURABAYA - Aksi perampasan sepeda motor di kampung Wonokromo Tengah, Surabaya berhasil digagalkan korban dan warga.

Satu dari dua pelaku akhirnya ditangkap dan dihajar warga saat berusaha kabur. Sedangkan seorang pelaku lain, berhasil kabur mengendarai motornya.

Pelaku yang dihajar warga ini diketahui bernama Fahrur Rozi, warga Bulak Banteng Surabaya. Pemuda ini gagal merampas karena pemilik motor, Samino melakukan perlawanan.

Menurut keterangan Susi, isteri korban yang melihat aksi perampasan, kejadian ini berawal saat korban hendak memasukkan motor ke dalam rumah.

Namun saat menancapkan kunci ke motor, tiba-tiba didatangi dua pelaku yang diperkirakan berusia 30 tahunan. Satu orang pelaku mendatangi dan mendorong korban hingga terjatuh.

Beruntung, korban langsung melakukan perlawanan dengan memukulkan tasnya ke pelaku.

"Karena panik, pelaku yang diteriaki maling  langsung terjatuh," ujar Susi.

Melihat kejadian itu, puluhan warga langsung mengejar pelaku. Namun, pelaku akhirnya tertangkap setelah terjebak di lorong buntu perkampungan, hingga akhirnya dihajar warga.

Saat ini, pelaku tengah menjalani penyidikan oleh Polsek Wonokromo. Sementara, rekan pelaku yang berhasil kabur, kini tengah diburu oleh pihak kepolisian.(end/jpnn)

loading...