Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Usai Tabrak Pengendara Ojol, Sopir Angkot Ini Nekat Melompat ke Sungai

Kamis, 23 Desember 2021 – 03:26 WIB
Usai Tabrak Pengendara Ojol, Sopir Angkot Ini Nekat Melompat ke Sungai - JPNN.COM
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - Seorang sopir angkutan kota (angkot) di Kota Medan, Sumatera Utara, nekat melompat ke sungai di Jalan Jenderal Sudirman. 

Sopir dengan nomor trayek 103 itu melompat setelah menabrak seorang pengendara ojek online (Ojol) Rabu (22/12) malam. 

Menurut korban, Muhammad Azhari Tambunan,32, awalnya sopir tersebut terlibat tabrakan di Jalan S Parman Medan. Dia pun lalu membantu melakukan pengejaran terhadap pelaku. 

"Sebelumnya dia sudah menabrak Ojol yang membawa penumpang seorang pekerja di rumah sakit, tangannya luka," kata Azhari. 

Namun, setibanya di lokasi kejadian sopir tersebut malah menabrak sepeda motor milik Azhari hingga korban terseret. Akibatnya, Azhari mengalami luka di bagian kaki. 

"Saat sampai di atas jembatan ini, sopirnya keluar dan langsung melompat ke sungai," ujarnya. 

Dia mengatakan sopir tersebut melarikan diri dalam keadaan mesin angkot masih hidup. Selain itu, di dalam angkot juga masih banyak penumpang. 

Kabag Bin Opsnal Direktorat Lalu Lintas Polda Sumut AKBP Edi B Sinaga yang tiba di lokasi menyebut pihaknya akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait dugaan tabrak lari yang dilakukan sopir angkot. 

Menurut korban, Muhammad Azhari Tambunan, 32, awalnya sopir tersebut terlibat tabrakan di Jalan S Parman Medan. Dia pun lalu membantu melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close