Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kaca Mobil Pecah, Uang Rp340 Juta Raib, Aksi Pelaku Terekam CCTV

Kamis, 11 Februari 2021 – 21:47 WIB
Kaca Mobil Pecah, Uang Rp340 Juta Raib, Aksi Pelaku Terekam CCTV - JPNN.COM
Aksi pelaku terekam CCTV di dealer alat berat Yanmar, Selasa (9/2). Foto: palpos.id

jpnn.com, PALEMBANG - Kawanan bandit pecah kaca mobil beraksi di Jalan Letjen Harus Sohar, Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami, Palembang, Sumsel, Selasa (9/2), sekitar 14.30 WIB.

Akibat kejadian itu, uang Rp340 juta milik Mantep, 39, karyawan dealer alat berat Yanmar raib dibawa kabur pelaku.

Aksi pelaku terekam kamera CCTV dan viral di sosial media sosial. Dalam video berdurasi 22 detik tersebut memperlihatkan dua pria tak dikenal datang ke TKP dan melakukan aksinya.

Selanjutnya, setelah mengambil uang dari dalam mobil korban, kedua pelaku langsung kabur meninggalkan lokasi.

“Kemungkinan setelah mengambil uang di bank, korban telah dibuntuti pelaku. Karena mereka tahu di dalam mobil korban ada uang sebanyak itu,” ungkap Angga (26), sekuriti Komplek MBC tersebut saat disambangi, Kamis (11/2).

Ditambahkannya, pada saat kejadian, dia sedang tidak bekerja, dan yang berjaga di pos sekuriti ialah rekannya, Aria, 26.

“Awalnya yang datang adalah pelaku menggunakan mobil Avanza hitam. Mereka bertugas mengalihkan perhatikan teman saya itu, dengan bertanya-tanya kepadanya. Sementara, kedua pelaku yang menggunakan motor melakukan eksekusi,” ujarnya.

Ditambahkannya, dia menduga, setelah pelaku bermotor melakukan aksinya, kemudian dia memberi kode kepada pelaku yang mengalihkan.

Kawanan bandit pecah kaca mobil beraksi di Jalan Letjen Harus Sohar, Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami, Palembang, Sumsel, Selasa (9/2), sekitar 14.30 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close