Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kacau! Perasaan Fajar/Rian Seusai Angkat Koper dari Malaysia Masters 2023

Selasa, 23 Mei 2023 – 17:19 WIB
Kacau! Perasaan Fajar/Rian Seusai Angkat Koper dari Malaysia Masters 2023 - JPNN.COM
Kekecewaan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto seusai tersingkir pada babak pertama turnamen bulu tangkis Malaysia Masters 2023 di Axiata Arena, Selasa (23/5/2023). Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com - Kekecewaan terlihat dari Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto seusai tersingkir di babak pertama Malaysia Masters 2023.

ajar/Rian angkat koper lebih awal seusai kalah ganda putra Korea, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae dengan skor 16-21, 19-21 di Axiata Arena, Selasa (23/5/2023).

Pasangan ranking satu dunia itu mengaku kecewa mengingat keduanya merupakan juara bertahan Malaysia Masters.

Tidak heran, kekalahan ini sangat menyedihkan bagi peraih medali perak Asian Games 2018 tersebut.

"Kecewa dengan hasil ini, apalagi sudah masuk race to Olympic. Kami mau berusaha dengan baik. Turnamen masih banyak dan kami mau menikmati setiap pertandingan," ungkap Rian dalam rilis tertulis.

Pada pertandingan ini, Fajar/Rian mengaku kurang beradaptasi dengan arena pertandingan.

Maklum, keduanya baru tiba di Negeri Jiran pada Senin (22/5/2023) sore waktu setempat sehingga tidak sempat menjajal Axiata Arena sebelum bertanding.

"Kami tidak sempat mencoba lapangan pertandingan karena baru tiba Senin (22/5/2023) sore, tetapi hal itu bukan menjadi alasan kekalahan ini."

Kekecewaan terlihat dari wajah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto seusai tersingkir di babak pertama turnamen bulu tangkis Malaysia Masters 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close