Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kader dan Simpatisan Gerindra Wajib Tahu Instruksi Dasco Ini, Silakan Disimak

Minggu, 08 Oktober 2023 – 14:21 WIB
Kader dan Simpatisan Gerindra Wajib Tahu Instruksi Dasco Ini, Silakan Disimak - JPNN.COM
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menginstruksikan seluruh pengurus Partai Gerindra se-Indonesia untuk mendirikan posko juang Prabowo Presiden. Foto: Dok Tim Media Gerindra

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menginstruksikan seluruh pengurus Partai Gerindra se-Indonesia untuk mendirikan posko juang Prabowo Presiden.

Dasco menyebut, posko juang ini nantinya dapat dipergunakan sebagai sarana perjuangan untuk mengawal kemenagan Prabowo pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

"Saya mengeluarkan instruksi harian kepada seluruh, kader Partai Gerindra di mana pun berada dan simpatisan Prabowo Subianto, agar membuat posko juang Prabowo presiden agar dipergunakan sebagai alat perjuangan," kata Dasco dalam acara Rakorcab DPC Gerindra Tangerang Selatan di Hotel Trembesi BSD, Tangsel, Minggu (8/10/2023).

Dasco menyebut, pembentukan posko juang dapat dipergunakan sebagai sarana untuk berkomunikasi dan menambah dukungan terhadap bakal calon presiden (Capres) Prabowo Subianto.

"Pendukung Pak Prabowo bukan hanya dari Partai Gerindra tapi dari berbagai kalangan yang mungkin belum berpartai," ujarnya.

Lebih lanjut, Wakil Ketua DPR RI RI itu mengatakan, posko juang pemenangan Prabowo Presiden agar dapat didirikan di setiap kelurahan dan desa di seluruh Indonesia.

"Posko juang prabowo presiden di tiap desa dan kelurahan untuk menghadapi pasca pendaftaran pilpres yang akan datang," papar Dasco.

"Gunanya posko-posko ini adalah untuk mengkonsolidasikan, mengkomonikasikan pemenangan-pemenangan prabowo presiden di setiap desa di setiap kelurahan," tandasnya.(ray/jpnn)

Kader Partai Gerindra di mana pun berada dan simpatisan Prabowo Subianto diminta membuat posko juang Prabowo presiden agar dipergunakan sebagai alat perjuangan

Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close