Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kader Demokrat Sebut Fahri Hamzah Sedang Galau

Senin, 13 Mei 2013 – 14:38 WIB
Kader Demokrat Sebut Fahri Hamzah Sedang Galau - JPNN.COM
Fahri Hamzah. FOTO: Andrian Gilang / JPNN
JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrat (PD), Sutan Bhatoegana meminta Wakil Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Fahri Hamzah tidak membawa-bawa PD dalam kasus penyitaan beberapa mobil yang diduga milik mantan Presiden PKS, Lutfhi Hasan Ishaaq.

Menurut Sutan, lebih baik mengurus partai masing-masing saja. "Enggak usah bawa-bawa Partai Demokrat. Urus partai masing-masing saja," ujar Sutan di DPR, Jakarta, Senin (13/5).

Hal itu disampaikan Sutan menanggapi pernyataan Fahri yang mengatakan tidak ada aliran uang dari Ahmad Fathanah dan Luthfi Hasan Ishaaq masuk ke PKS. Karena itu, sebagai partai politik yang berbadan hukum tidak bisa dibekukan tanpa dasar bukti yang jelas.

"Adili dulu Partai Demokrat. Dalam persidangan Grup Permai diangkut ke Bandung, sudah ada kesaksian, mobil boks. Sudah bubarin saja dulu Partai Demokrat baru bicara PKS," kata Fahri.

JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrat (PD), Sutan Bhatoegana meminta Wakil Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Fahri Hamzah tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA