Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kader Gerindra Ini Menyebut Ada Sinyal Positif Bertemunya Prabowo dan Megawati

Senin, 07 Juni 2021 – 16:26 WIB
Kader Gerindra Ini Menyebut Ada Sinyal Positif Bertemunya Prabowo dan Megawati - JPNN.COM
Habiburokhman. Foto: dok jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Partai Gerindra Habiburokhman mengakui ada sinyal baik seusai acara peresmian patung Bung Karno yang dihadiri Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri di Jakarta, Minggu (6/6).

"Saya pikir memang ada sinyal-sinyal positif waktu kemarin dua tokoh bangsa ini bertemu," kata legislator Komisi III DPR itu di kompleks parlemen, Jakarta, Senin (7/6).

Menurut Habiburokhman, sinyal baik itu berupa kemungkinan kerja sama Gerindra dan PDIP atas keakraban Prabowo dengan Megawati di acara peresmian patung Bung Karno.

Utamanya, kata pria kelahiran Lampung itu, kerja sama antara dua partai di dalam penanganan pandemi Covid-19.

Prabowo diketahui saat ini berstatus sebagai Ketua Umum Gerindra dan Megawati menjabat Ketua Umum PDIP.

"Apa lagi kami tahu sekarang bangsa sedang diuji dengan Covid-19, berikut dampak ekonominya. Ada dua kekuatan politik yang besar Pak Prabowo dibelakangnya Gerindra, Bu Mega di belakangnya PDIP, kemudian bersatu dan akrab, itu positif sekali," kata Habiburokhman.

Namun, kata dia, sinyal baik atas keakraban Prabowo dan Megawati belum bisa disimpulkan koalisi Gerindra dengan PDIP terjadi pada 2024.

"Kalau dikaitkan 2024, saya pikir biarkanlah air mengalir, bahasa jawanya ngglinding saja," kata Habiburokhman.

Wakil Ketua Partai Gerindra Habiburokhman mengakui ada sinyal baik seusai acara peresmian patung Bung Karno yang dihadiri Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri di Jakarta, Minggu (6/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close