Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kader Muda PAN Membagikan 200 Paket Sembako di Wilayah Tangerang

Minggu, 19 April 2020 – 20:27 WIB
Kader Muda PAN Membagikan 200 Paket Sembako di Wilayah Tangerang - JPNN.COM
Gerakan Yandri Susanto Berbhakti Untuk Negeri membagi-bagikan sembako di wilayah Tangerang, Banten. Foto: dok for jpnn

jpnn.com, TANGERANG - Gerakan Yandri Susanto Berbhakti Untuk Negeri, yang diinisiasi sejumlah kader muda Partai Amanat Nasional (PAN) terus bergerak sebagai garda terdepan memutus mata rantai penyebaran virus corona (COVID-19).

Caranya, dengan melakukan penyemprotan disinfektan, pembagian hand sanitizer, masker serta sembako bagi masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat pendemi yang paling mematikan tersebut. 

Seperti yang dilakukan di wilayah Tangerang, Banten. Tepatnya di RT 02/RW 04, Kampung Kelapa, Kelurahan Kelapa Indah dan Kampung Sembung RT 07 RW 06, Kelurahan Cikokol, Minggu, (19/4).

"Alhamdulillah, bertepatan dengan hari kedua pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Tangerang, kami menyerahkan 200 paket sembako," ujar Ketua DPD PAN Kota Tagerang Khalid Marhaban, dalam pesan tertulis yang diterima.

Khalid kemudian memerinci pembagian 200 paket dimaksud. Yaitu, 150 paket diserahkan untuk masyarakat dan 50 paket lainnya diserahkan kepada kader-kader PAN Kota Tagerang.

"Saya berharap wabah virus corona cepat berlalu. Ketika kerja keras pemerintah pusat dan daerah didukung bersama, saling bahu-membahu dan bergotong-royong, akan membuahkan hasil yang maksimal," pungkas Khalid.(gir/jpnn)

Gerakan Yandri Susanto Berbhakti Untuk Negeri, yang diinisiasi sejumlah kader muda PAN, terus bergerak sebagai garda terdepan memutus mata rantai penyebaran corona.

Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close