Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kader PAN Milenial Siap Kawal UMKM Naik Kelas

Selasa, 13 Februari 2024 – 08:45 WIB
Kader PAN Milenial Siap Kawal UMKM Naik Kelas - JPNN.COM
Salah satu kader PAN yang akan maju dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024, Muhammad Reza Alkhawarismi siap mengawal UMKM naik kelas. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Salah satu kader PAN yang akan maju dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024, Muhammad Reza Alkhawarismi siap mengawal UMKM naik kelas.

Reza mengatakan sangat memahami posisi UMKM dalam menjalankan bisnis.

Oleh karena itu, berbekal pengalamannya di bidang usaha, Reza ingin terjun ke dunia politik.

"Jika saya diberikan amanah untuk menjadi wakil rakyat, saya bisa memberikan manfaat untuk masyarakat yang lebih luas, dengan membuat kebijakan-kebijakan daerah yang berpihak kepada masyarakat berdasarkan kompetensi yang saya miliki”, ucap Reza.

Adapun Reza menjadi caleg nomor urut 11 dari PAN untuk DPRD Kota Bekasi, Dapil 3 - Kecamatan Bantargebang, Rawalumbu, dan Mustikajaya.

Reza telah membantu ribuan UMKM di Indonesia dengan pendampingan legal, promosi di media, pencatatan keuangan, dan laporan perpajakan, serta bantuan investasi dan pembiayaan untuk usaha-usaha mereka.

Selain itu, perusahaannya juga sudah banyak membantu ribuan orang untuk mendapatkan pekerjaan, dengan memberikan pendidikan, pelatihan, dan penempatan kerja di perusahaan swasta di berbagai kota, seperti di Bekasi, Bogor, dan Jakarta.

“Saya sangat concern terhadap masalah di generasi muda. Banyak anak muda yang masih menganggur dan sulit mendapatkan pekerjaan, karena keterbatasan tingkat pendidikan, keahlian, dan pengalaman. Efek domino ini dikhawatirkan dapat menimbulkan tindak kriminal, karena menyangkut terkait masalah ekonomi”, ucap lulusan Sarjana Ekonomi dan Bisnis Universitas Padjadjaran tersebut.

Salah satu kader PAN yang akan maju dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024, Muhammad Reza Alkhawarismi siap mengawal UMKM naik kelas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TAGS   PAN  UMKM  Bekasi  Bisnis 
BERITA LAINNYA
X Close