Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kader Terjerat, Demokrat Tak Kendur Lawan Korupsi

Kamis, 12 Juli 2012 – 17:11 WIB
Kader Terjerat, Demokrat Tak Kendur Lawan Korupsi - JPNN.COM
Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum. Foto: Dok/JPNN
JAKARTA - Ketua Umum DPP Demokrat, Anas Urbaningrum mengatakan partainya tidak akan pernah kendur melawan korupsi meskipun beberapa kadernya dijerat. Menurutnya, Demokrat tidak akan mencampuri proses hukum untuk membuktikan komitmennya memberantas korupsi.

"Banyak suka bertanya, bagaimana komitemen Partai Demokrat dalam membrantas koruspi? Saya tegaskan komitmen Partai Demokrat dalam membrantas korupsi tidak bergeser dan kita tetap konsisten dalam meberantas korupsi Indonesia," kata Anas pada Diskusi Publik di Gedung DPP Partai Demokrat, Jakarta, Kamis (12/7).

Anas mengklaim bahwa Pemerintahaan SBY yang juga Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat sudah menunjukan prestasi yang baik dalam membrantas korupsi. Hal itu ditunjukkan dengan peningkatan Indeks Persepsi Korupsi (IPK) yang terus membaik.

"Saya ingin menegaskan sesungguhnya prestasi pemerintah SBY berhasil. Indeks koruspsi kita mengalami signifikan dengan tingkat perbaiknnya bagus. Itu sudah menunjukan bahwa alasan kita optimis ada perbaikan dalam masalah korupsi," katanya.

JAKARTA - Ketua Umum DPP Demokrat, Anas Urbaningrum mengatakan partainya tidak akan pernah kendur melawan korupsi meskipun beberapa kadernya dijerat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close