Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kader TMP Jawa Barat Solid untuk Menangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Senin, 22 Januari 2024 – 11:59 WIB
Kader TMP Jawa Barat Solid untuk Menangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024 - JPNN.COM
Pasangan capres - cawapres bernomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo - Mahfud Md mengenakan flight jaket atau jaket bomber untuk Debat Capres Ketiga Pemilu 2024, Minggu (7/1/2024). Foto: Tim Media Ganjar - Mahfud

jpnn.com, JAKARTA - Dewan Pimpinan Daerah Taruna Merah Putih (DPD TMP) Jawa Barat merespons isu liar tekait para kadernya yang hengkang dari PDI Perjuangan demi mengikuti jejak Maruarar Sirait yang mundur sebagai kader partai berlambang kepala banteng moncong putih itu demi mengikuti langkah Presiden Joko Widodo.

Sebelumnya berkembang isu liar yang menyatakan ratusan orang yang diduga kader PDI Perjuangan Majalengka hengkang dari PDI Perjuangan.

Kasus tersebut telah ditelusuri oleh DPC Taruna Merah Putih (TMP) Kabupaten Majalengka, Jawa Barat dan menemukan fakta bahwa yang mundur dari kader TMP Majalengka hanya 3 orang sisanya adalah rombongan liar yang mengeklaim diri sebagai kader TMP Majalengka.

Terkait kasus tersebut, Ketua DPD Taruna Merah Putih Jawa Barat Niko Rinaldo menegaskan TMP adalah sayap resmi partai PDI Perjuangan yang tegak lurus perintah Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Niko menegaskan segenap kader TMP Jawa Barat tetap dalam satu barisan di bawah komando Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri untuk tegak, berjuang sehormat- hormatnya dan buktikan 2024 menang Pileg dan Pilpres 2024 untuk Indonesia unggul bersama Ganjar-Mahfud.

“Kader Taruna Merah Putih harus siap di depan saat kritis dan krisis, layaknya gladiator seperti yang dipesankan oleh Ibu Megawati Soekarnoputri ketika Taruna Merah Putih didirikan,” tegas Niko.

Dalam waktu dekat, kata Niko, melalui DPC Taruna Merah Putih di kabupaten maupun kota di Jawa Barat, sudah terkonfirmasi 300 anak muda siap masuk ber KTA PDI Perjuangan di setiap kota/kota seperti Kota Bandung, Kabupaten Bekasi, Kabupaten Subang, Kabupaten Bekasi dan Kabupaten/Kota lainnya.

“Hal ini wujud nyata langkah konkrot TMP Jabar solid melakukan konsolidasi bersama rakyat khususnya generasi muda di Jawa Barat. Satyam Eva Jayate,” ujar Nico.(fri/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Kader TMP Jawa Barat tetap dalam satu barisan di bawah komando Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close