Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kadin Dukung Femme Berdayakan UMKM

Rabu, 27 Maret 2013 – 03:28 WIB
Kadin Dukung Femme Berdayakan UMKM - JPNN.COM
MAKASSAR - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Makassar menyatakan dukungannya terhadap Female on the Move (Femme) 8th. Ketua Kadin Makassar, Amirullah Abbas, mengatakan, Femme akan membawa imbas positif untuk perekonomian.

   

Menurut Amir, Femme patut di-support karena membantu memberdayakan usaha mikro kecil menengah (UMKM). "Yang ditampilkan kan pakaian hingga kerajinan tangan produksi UMKM kita. Ini baik," kata dia, malam tadi.

   

Kadin juga senang karena Femme menjadi agenda tahunan berskala nasional dan digelar di Makassar. Menampilkan fashion dari seluruh Indonesia yang berskala internasional.

   

Menurut Amir, Femme juga akan memancing perputaran uang. Sebab, ini acara spesial perempuan. "Ibu-ibu kan doyan belanja," seloroh Amir. Makanya, Kadin Makassar mengimbau seluruh anggotanya untuk mengambil stan pada event yang dijadwalkan 3-7 April. Hajatan ini bakal dihelat di Grand Clarion and Convention Hotel.

   

MAKASSAR - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Makassar menyatakan dukungannya terhadap Female on the Move (Femme) 8th. Ketua Kadin Makassar, Amirullah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close