Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kadispenal Berterima Kasih Kepada Kolonel Laut Widyo Sasongko, Luar Biasa

Rabu, 16 Maret 2022 – 03:22 WIB
Kadispenal Berterima Kasih Kepada Kolonel Laut Widyo Sasongko, Luar Biasa - JPNN.COM
Kadispenal Laksma TNI Julius Widjojono menerima penyerahan jabatan Kepala Sub Dinas Penerangan Umum (Kasubdispenum) Dispenal dari Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko di Ruang Kerja Kadispenal, Lantai 2 Gedung B4 Mabesal, Cilangkap Jakarta Timur, Senin (14/3). Foto: Dispenal

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Dinas Penerangan Angkatan Laut (Kadispenal) Laksamana Pertama TNI Julius Widjojono menerima penyerahan jabatan Kepala Sub Dinas Penerangan Umum (Kasubdispenum) Dispenal dari Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko di Ruang Kerja Kadispenal, Lantai 2 Gedung B4 Mabesal, Cilangkap Jakarta Timur, Senin (14/03).

Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko yang merupakan Alumni Akademi Angkatan Laut (AAL) Angkatan 45 Tahun 1999 akan menempati jabatan yang baru sebagai Komandan Lanal (Danlanal) Palembang.

Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan acara pelepasan Kasubdispenum sekaligus dua orang anggota Dispenal yang memasuki masa purna tugas yaitu Pelda Bah Kadirun Wahyudi dan Pembina IV/A Eko Sulistiono.

Kadispenal dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kolonel Widyo atas kinerjanya yang singkat di Dispena, namun dapat memberikan prestasi yang luar biasa.

“Terima kasih kepada Pak Widyo untuk kinerjanya yang singkat di Dispenal, meskipun singkat prestasinya sangat luar biasa sehingga ketika dipromosikan ataupun ditempatkan menjadi Danlanal menjadi hal yang wajar,” ujar Laksma Julius.

Dalam kesempatan ini juga dilaksanakan penerimaan personel baru Dispenal yaitu Kepala Sub Bagian Keuangan (Kasubbagku) Mayor Laut (S) Luthfi Kurniady, Letda Laut (KH) Boy Avianto, Letda Laut (KH) Andiko Syahdia dan Letda Laut (KH/W) Dilla Permatasari.

Regenerasi anggota di suatu satuan sesuai dengan instruksi Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono yakni dalam sebuah organisasi, pengukuhan jabatan merupakan mekanisme dalam rangka mengisi jabatan yang kosong. 

“Hal itu juga sekaligus langkah awal dari proses regenerasi dan penyegaran akan tugas tanggung jawab sekaligus menghadapi dinamisnya perubahan dan tantangan sebuah organisasi,” kata Laksma TNI Julius.(fri/jpnn)

Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko yang merupakan Alumni Akademi Angkatan Laut (AAL) Angkatan 45 Tahun 1999 akan menempati jabatan yang baru sebagai Komandan Lanal

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close