Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Beri Kado Terindah Buat Ultah Bu Mega, Yasonna dan Kader PDIP Tanam Pohon Cemara Udang

Minggu, 23 Januari 2022 – 11:29 WIB
Beri Kado Terindah Buat Ultah Bu Mega, Yasonna dan Kader PDIP Tanam Pohon Cemara Udang - JPNN.COM
Ketua DPP PDIP Yasonna Laoly bersama ratusan kader PDIP menanam 500 bibit pohon cemara udang di Bali, Minggu (23/1), dalam rangkaian HUT PDIP dan hari lahir Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Foto: DPP PDIP.

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Yasonna Laoly bersama ratusan kader PDIP menanam 500 bibit pohon cemara udang di Pantai Bukit Muntig Siokan, Mertasari, Sanur Kauh, Kecamatan Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali, Minggu (23/1). 

Penanaman serentak pohon yang menjadi bagian dari kegiatan yang digelar partai berlambang banteng moncong putih di sejumlah tempat di Bali, ini merupakan rangkaian HUT PDIP serta hari kelahiran Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri

"Ibu Mega, ini yang dapat kami sampaikan sebagai ucapan ulang tahun kami yang tulus sesuai perintah ibu merawat pertiwi, merawat alam, mencintai kehidupan," imbuh Yasonna. 

Yasonna yang juga menteri hukum dan hak asasi manusia itu didampingi anggota DPR RI dari Fraksi PDIP, yakni Krisdayanti dan I Wayan Sudirta. 

Hadir juga Wali Kota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara, Wakil Wali Kota Denpasar Kadek Agus Arya Wibawa, dan Ketua DPRD Kota Denpasar I Gusti Ngurah Gede. 

Yasonna juga mengajak para kader PDIP di mana pun berada mendoakan Megawati Soekarnputri  panjang umur, sehat, dan tetap bahagia. 

"Saya harapkan hari ini merupakan kado manis kepada Ibu Ketum Megawati Soekarnoputri. Kami juga berharap Ibu Megawati terus membimbing kami kader-kader partai agar menjadi abdi bangsa yang militan untuk menjaga Republik, menjaga NKRI," harap Yasonna. 

Dalam kesempatan itu, Yasonna mengungkap bahwa Megawati Soekarnoputri selalu mengingatkan kader agar melestarikan alam dan lingkungan. 

Yasonna Laoly dan ratusan kader PDIP menanam pohon cemara udang di Bali, sebagai kado terindah buat ultah Ibu Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri atau Bu Mega.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close