Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kaesang Ajak Kader PSI Kepri Kerja Keras Memenangkan Prabowo-Gibran

Senin, 08 Januari 2024 – 19:06 WIB
Kaesang Ajak Kader PSI Kepri Kerja Keras Memenangkan Prabowo-Gibran - JPNN.COM
Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep meminta seluruh kader di Kepulauan Riau untuk bekerja keras memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Senin (8/1/2024). Foto: dok PSI

jpnn.com, BATAM - Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep meminta seluruh kader di Kepulauan Riau untuk bekerja keras memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Saya berharap teman-teman PSI di sini bekerja keras untuk bisa menyumbangkan suara nasional untuk Prabowo-Gibran," kata Kaesang usai menghadiri Kopi Darat Wilayah (Kopdarwil) pengurus dan caleg PSI Kepulauan Riau di Kota Batam, Senin (8/1).

Tak hanya itu, kader PSI juga bekerja keras untuk memenangkan PSI di Pemilu Legislatif (Pileg) 2024.

"Kopdarwil ini dalam rangka memenangkan PSI dan mendapatkan kursi sebanyak mungkin di DPR RI, DPRD provinsi dan kabupaten/kota serta memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran," kata dia.

Selama safari politik di Pulau Sumatra, Kaesang selalu menghadiri Kopdarwil, seperti di Kota Banda Aceh (Aceh), Bengkulu, Palembang (Sumsel), Jambi, Pekanbaru (Riau), Batam (Kepri) dan Pangkal Pinang (Bangka Belitung).

Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menetapkan peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. nomor urut 3.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024. (dil/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep meminta seluruh kader di Kepulauan Riau untuk bekerja keras memenangkan pasangan calon Prabowo-Gibran

Redaktur & Reporter : M. Adil Syarif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close