Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kaesang Jadi Host Program Keramas di NET TV, Apa yang Dibahas?

Rabu, 29 Maret 2023 – 20:18 WIB
Kaesang Jadi Host Program Keramas di NET TV, Apa yang Dibahas? - JPNN.COM
Kaesang Jadi Host Program Keramas di NET TV, Apa yang Dibahas?. Foto: dok. NET TV

jpnn.com, JAKARTA - NET TV kembali mengembangkan variasi kontennya berkolaborasi dengan GK Hebat, platform akselerator UMKM di Indonesia.

Dalam konten bertajuk Keramas, NET TV mengajak putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep menjadi host variety talkshow itu.

Keramas bersama Kaesang bakal hadir di layar kaca NET TV mulai 1 April 2023, setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.00 WIB.

Direktur Konten NET TV Sambodo mengatakan lewat program itu pihaknya ingin mengangkat sikap kritis anak muda dalam membahas sejumlah current issue yang berkembang di masyarakat.

"Nantinya Kaesang bersama co-host-nya akan dipertemukan dengan selebritis ataupun stand up comedian sebagai pihak yang berbeda pendapat tentang topik yang akan dibahas," jelas Sambodo, dalam keterangannya, Rabu (29/3).

Walaupun menghadirkan konten berbeda pandangan, kehadiran Kaesang bersama sejumlah stand up comedian justru akan memperlihatkan berbagai otokritik dan perbincangan yang menarik, seru, dan casual.

Rifki Arsalan, Executive Producer NET TV menambahkan sosok Kaesang yang unik, ceplas-ceplos, dan figurnya yang inspiratif bagi anak muda, menjadi faktor penting sebagai host “Keramas”.

“Walaupun putra presiden dan tidak punya latar sebagai host entertainment, Kaesang cukup lepas, kooperatif dan tidak jaim beradaptasi di dalam konten bekerja sama dengan narasumber maupun kru NET TV di saat syuting," tuturnya.

Kaesang Pangarep menjadi host program terbaru NET TV, yakni Keramas. Apa saja yang dibahas? Simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close