Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kaesang Mendatangi PSSI, Iwan Bule: Betul-betul Rendah Hati dan Santun

Rabu, 07 April 2021 – 20:24 WIB
Kaesang Mendatangi PSSI, Iwan Bule: Betul-betul Rendah Hati dan Santun - JPNN.COM
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan (kiri, berdiri) menyampaikan hasil pertemuannya dengan Kaesang Pangarep, Direktur Utama PT Persis Solo Saestu yang juga anak bungsu Presiden Joko Widodo (kedua dari kanan), di Kantor PSSI di Jakarta, Rabu (7/4/2021). Kaesang datang ke PSSI untuk meminta arahan dan petunjuk soal pengelolaan klub Liga 2 Indonesia Persis Solo. (Antara/Michael Siahaan)

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Utama PT Persis Solo Saestu Kaesang Pangarep mendatangi kantor Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) di Jakarta, Rabu (7/4).

Ketua Umum PSSI M. Iriawan mengatakan kedatangan putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), itu untuk meminta arahan soal pengelolaan klub Persis Solo.

"Beliau bersilaturahmi sekaligus meminta arahan dan petunjuk. Betul-betul dengan rendah hati dan santun dapat datang ke kantor ini," ujar Iriawan usai pertemuan di Kantor PSSI, Jakarta, Rabu (7/4).

Menurut pria yang biasa disapa Iwan Bule, Kaesang merupakan sosok muda yang memiliki hasrat untuk memajukan sepak bola nasional.

Selain itu, Iwan Bule menilai Kaesang Pangarep sebagai seorang pengusaha muda memiliki kemampuan manajerial yang baik.

"Beliau menunjukkan komitmen untuk memajukan sepak bola Indonesia. Tentu kebanggaan bagi federasi melihat ada seseorang yang terus ingin berkontribusi untuk sepak bola nasional di tengah kondisi pandemi seperti ini," tutur Iriawan.

Pada kesempatan yang sama, Kaesang Pangarep pun berterima kasih kepada Iriawan yang telah meluangkan waktu untuknya.

Pria berusia 26 tahun itu berjanji akan menjadikan Persis Solo klub yang lebih baik dari segi manajemen dan bisnis. 

Ketua Umum PSSI M. Iriawan alias Iwan Bule menilai Direktur Utama Direktur Utama PT Persis Solo Saestu Kaesang Pangarep merupakan sosok rendah hati dan santun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close