Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kaesang: Politik yang Dijalani dengan Baik Sangat Enak

Jumat, 09 Februari 2024 – 22:59 WIB
Kaesang: Politik yang Dijalani dengan Baik Sangat Enak - JPNN.COM
Kaesang Pangarep di acara kampanye akbar PSI di Lokajaya Stadium, Tuban, Jawa Timur, Jumat (9/2/2024). Foto: dok PSI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengaku menikmati terjun ke dunia politik, terutama terjun langsung berkampanye di Pemilu 2024.

"Politik kalau dijalani dengan baik sangat enak," kata Kaesang kepada wartawan usai menghadiri acara kampanye akbar PSI di Lokajaya Stadium, Tuban, Jawa Timur, Jumat (9/2).

Hal tersebut dia sampaikan untuk menanggapi pertanyaan wartawan mengenai kesannya pertama kali terjun langsung mengikuti kampanye Pemilu 2024.

Selama mengikuti masa kampanye, Kaesang tidak hanya mengajak warga agar memilih PSI dalam Pileg 2024, tetapi juga mengajak mereka untuk memilih pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut dua Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Kaesang bahkan memeragakan langsung cara mencoblos pasangan Prabowo-Gibran di atas surat suara raksasa.

"Jangan dicoblos Pak Prabowo-ne. Lambene (mulut) Mas Gibran ya (yang dicoblos)," kata Kaesang kepada masyarakat yang hadir.

Sebelumnya saat menghadiri kampanye-kampanye akbar di daerah lainnya, Kaesang memang kerap mengajak masyarakat untuk memilih Prabowo-Gibran dengan mencoblos di bagian mulut Gibran yang disampaikan dengan Bahasa Jawa atau "Lambene Samsul" (mulut Gibran), seperti di Malang dan Jakarta. (dil/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengaku menikmati terjun ke dunia politik, terutama terjun langsung berkampanye di Pemilu 2024

Redaktur & Reporter : M. Adil Syarif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close